Sabtu, 15 Oktober 2011

Rencana buka PAMM di Alpari atau PAMM di Instaforex

Alhamdulillah...
Sejauh ini account trading saya masih bisa bertahan dan sedikit - sedikit bisa dapat profit.
Kemarin coba - coba buka myfxbook ternyata ada mail masuk dari member juga.Yang isinya dia bertanya apakah kamu punya account PAMM di Alpari ? Dan dia berniat untuk join.Yang membuat saya terkejut dia berasal dari Jerman.

Walhasil memang sebelumnya saya memang berniat untuk membuka account di Alpari.Tapi bukan saat ini saya mesti menunggu modal.Akhirnya saya sign up juga buka account di Alpari walau belum deposit disana.Sambil melihat - lihat seperti apa Alpari ini karena sejauh yang saya tahu reputasinya bagus trading di Alpari.

Saya juga ada rencana untuk menggabungkan account di Instaforex menjadi satu dengan cara PAMM di Instaforex..Jadi biar mudah mengurusnya.Kalau sekarang khan terlalu banyak account.Kalau digabung jadi bisa lebih fokus.

Alhasil jadi ada wacana buka account PAMM entah di Instaforex atau di Alpari.Tapi sepertinya di Alpari syarat modalnya cukup besar untuk membuka PAMM.Sementara di Instaforex tidak.

Mungkin minggu depan saya coba buka PAMM di Instaforex dulu.Tapi masuk dalam kategori private dulu.Alias belum dipromosikan dahulu.

Khabar gembira buat saya di Minggu ini saya memdapat tambahan modal lagi dari FBS dari forum berbayar yang disponsori oleh FBS lumayan besar sekitar $90 an.Dan juga saya menambah modal lagi di IKO
nanti saya coba update di akhir bulan ini.

Mudah - mudahan bisa lancar selanjutnya... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar