Kamis, 04 Agustus 2011

Dimana sih belajar forex ?

Terkadang kalau ada tamu datang ke rumah atau teman - teman saya datang ke rumah.Mereka melihat komputer saya yang sedang menyala dan terpapar chart disitu.
Responsenyapun bermacam - macam ada yang bertanya ada juga yang cuma melongo saja.

Karena situasi lingkungan saya yang boleh dibilang sempit walau masih kategori di pinggiran kota Jakarta.Forex mungkin sesuatu yang masih asing buat mereka.
Kok bisa yah mendapat atau kehilangan uang dari chart seperti itu.

Tapi mungkin buat para mahasiswa forex bukanlah sesuatu yang asing buat mereka.Sepertinya forex sudah merambah jauh ke dunia pendidikan tinggi kita.Mudah - mudahan efeknya akan ada beberapa tahun ke depan seiring perkembangan internet di negeri kita.

Kebanyakan dari teman - teman ingin tahu lebih banyak tentang forex tapi tidak tahu harus memulai dari mana ?
Terkadang saya memperlihatkan buku - buku forex saya.Serta e-book tentang forex trading yang banyak jumlahnya.Paling mereka cuma melongo saja...
Maklum biar bagaimanapun forex itu khan masih asing buat mereka.

Buat teman - teman yang lain mungkin bisa memulai dengan belajar forex di situs www.belajarforex.com
Dari website tersebut banyak kok yang kita bisa pelajari terutama basic tentang forex trading.Dan disitu pula ada beberapa gambaran yang dibagi - bagi ke beberapa kelas pelajarannya tentang forex.

Saya pernah menghadiri suatu forex expo di Jakarta Convention Center.Disitu ada juga semacam sekolah atau akademi tentang forex dan tentu tidak gratis.
Lumayan juga biayanya.Tapi kalau melalui belajar forex semuanya gratis.
Cuma yah itu kita mesti belajar sendiri tidak ada mentor yang real.

Setidaknya melalui situs tersebut kita bisa memulai untuk belajar tentang pengetahuan dasar tentang forex trading.
Well it is not bad to try.

3 komentar:

  1. kalau saya belajar forex lewat berbagai cara mulai dari menggunakan website, ebook maupun pengajaran yang diberikan oleh temen saya yang sudah dahulu terjun dalam bisnis forex ini. saya belajar akun demo selama kurang lebih 6 bulan sehingga akhirnya saya memberanikan dirr membuka akun real dengan tanpa deposit di octafx dengan memanfaatkan fasilitas welcome bonus 8 USD

    BalasHapus
  2. Untuk dapat menunjang berjalannya kegiatan trading forex yang kita lakukan, tentu kita harus membekali diri dengan pengetahuan mengenai forex. dan untuk mengakses hal ini ada tersedia banyak sumber yang bisa kita manfaatkan untuk pembelajaran trading bagi kita. forum-forum online yang membahas seputar forex bisa kita gunakan sebaik mungkin sebagai sarana belajar yang baik dan mudah diakses secara leluasa. sementara untuk mengasah skill trading yang saya miliki, saya memanfaatkan fasilitas akun demo di OctaFX sebagai sarana bagi saya berlatih mengasah kemampuan trading.

    BalasHapus
  3. fasilitas dan layanan di broker ACY ini tidak usah diragukan lagi memang sangat banyak membantu saya dalam menjalankan trading dengan baik, seperti spread yang sangat rendah dan eksekusi yang super cepat, saya sangat senang sekali bergabung bersama broker ACY ini, buktinya saya selama empat bulan disini masih bertahan dan nyaman bergabung bersama broker ACY

    BalasHapus