Kamis, 04 Agustus 2011

Modal

Terus terang saat ini saya tidak mempunyai modal sama sekali.
Maksud saya modal secara "capital" alias uang.
Saya hanya ada 1 set desktop computer dan koneksi internet.
Dan tentu sedikit ilmu pengetahuan tentang forex trading.

Tapi saya mempunyai beberapa kegiatan yang legal tentunya dari internet.Yang saya
harapkan bisa menjadi modal trading kelak.
Seperti : Get paid to post...
Get paid to read etc...
Dan saya harapkan sebelum tanggal 10 bulan ini.Modal itu ada dan siap untuk ditradingkan.

Saya pernah membaca sebuah artikel...
Bahwa seorang entrepreneur tidak akan mengeluh soal modal.
Padahal hampir setiap hari saya mendengar orang mengeluh ingin berusaha tapi tidak mempunyai modal.Kedengaran memang terlalu klasik dan mungkin naif.Tapi itulah kenyataannya.

Jadi saya mengharapkan modal itu datang hasil jerih payah saya 2 bulan ini.Dari Get paid to post etc tersebut.Lalu saya putar ke forex trading.
Itu baru skema awal cashflow nya.
Kenyataannya saya masih menunggu sambil terus belajar dan latihan tentang forex trading.

Wish me luck

3 komentar:

  1. Modal untuk trading forex memang tidak banyak, asalkan ada komputer dengan minimal pentium 4 dan modem kita bisa melakukan trading forex baik dirumah ataupun ditempat lainnya selama kita terkoneksi dengan internet. sedangkan untuk modal trading, sekarang banyak yang memberikan minimal deposit yang bersahabat dengan kantong kita. salah satunya adalah minimal deposit 5 USD dari octafx.

    BalasHapus
  2. Modal yang harus kita sediakan memang terkadang hal yang menyulitkan dalam kita memulai sebuah bisnis. namun dalam kita menjalankan bisnis trading ini, mengenai modal bukanlah hal yang sulit dan sukar dijangkau. saat ini saya cukup leluasa dalam menjalankan bisnis trading. trading yang saya lakukan dengan menggunakan akun Micro di OctaFX, hanya memerlukan modal $5 sebagai minimal deposit untuk saya bisa mengakses bisnis trading forex tersebut.

    BalasHapus
  3. ane banyak mendengar broker ACY itu dari teman-teman trader ane sendiri dan mereka juga menyuruh ane mengecek website ACY, dan ternyata lumayan bagus juga gan menyediakan fasilitas dan layanan yang ramah serta tingkat keamanan dana nya sangat terjamin aman, dengan begitu ane langsung tertarik dan akan bergabung ke broker ACY

    BalasHapus