Selasa, 02 Agustus 2011

Kata pengantar pertama

Tepat di tanggal 1 ramadhan saya menulis blog ini.Atau tanggal 1 agustus 2011.Cuma ingin menulis catatan - catatan yang tidak penting.Catatan tentang forex ,sebuah dunia baru yang saya sedang pelajari.
Walau belum mempunyai jam terbang dan pengalaman tentang forex.Saya berharap bisa belajar dan selalu mengingat apa yang telah dilakukan pada saat ini dan kedepannya.

Akhir kata semoga kita bisa bersama - sama belajar.
tentang forex dan segala problemanya.Mohon maaf apabila ada tulisan yang salah dan susah untuk dimengerti karena memang saya kurang pandai untuk menulis.

3 komentar:

  1. Semoga kita bisa menjadi trader yang selalu mendapatkan banyak profit ya gan, saya juga sekarang sedang berusaha trading secara maksimal di octafx dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang bisa menunjang trading kita dengan lebih baik. mereka memberikan Floating spread mulai dari 0,2 pips untuk akun mikro dengan minimal deposit hanya dengan 5 USD

    BalasHapus
  2. sama, bro, saya pun baru mengawali untuk coba terjun dalam bisnis trading forex ini. menurut saya bisnis ini sangat menarik sekali untuk digeluti. disamping memberikan keleluasaan dari segi waktu, bisnis trading pun memberikan kemudahan bagi saya untuk mengaksesnya secara modal. saat ini saya trading dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro di OctaFX.

    BalasHapus
  3. ane sudah hampir lima bulan gan bergabung di broker ACY ini, dan menurut ane broker ACY ini adalah broker yang sangat luar biasa, fasilitas dan layanan nya yang sangat ramah serta banyak membantu saya dalam menghasilkan profit. terima kasih broker ACY!!!

    BalasHapus