Kamis, 04 Agustus 2011

Victory Loves Preparation.

Saya agak terpicu setelah melihat film " The mechanic ".
Film nya sih biasa saja menurut saya.Adegan - adegan  action seperti layaknya film dari barat.
Cuma saya agak tertegun setelah melihat kata - kata " Victory Loves Preparation"
Yang artinya kira - kira seperti ini...."kemenangan membutuhkan persiapan".

Bagaimana aplikasinya di dunia forex ?
Seperti layaknya usaha seharusnya kita sudah mempersiapkan segalanya.
Baik itu modal,trading strategy,money management,phisik dan mental dan lain - lain sebagainya.
Mungkin ini adalah salah satu faktor banyak trader yang loss pada saat trading karena persiapan yang kurang.
Saya sendiri sampai saat ini persiapannya belum siap.
Dari sisi modal belum ada
Dari sisi trading strategy masih dicoba.
Trading plan belum 100% jadi.
Overall saya belum siap.

Estimasi saya satu minggu kedepan saya harus sudah siap.Untuk sementara masih mencoba di demo account terlebih dahulu.Setidaknya untuk konfirmasi pemilihan trading strategy yang akan saya terapkan di real account.

Sejauh ini trading di demo account hanya untuk latihan.Dan khabar yang menggembirakan buat saya adalah sejauh ini hasilnya menunjukan trend yang positive.Mudah - mudahan hasilnya bisa berkelanjutan pada saat di terapkan di real account.

Tinggal menunggu modal untuk tradingnya.Mudah - mudahan saya bisa mendapat modal minggu depan.
Amin

1 komentar:

  1. Persiapan yang matang yang kita lakukan sebelum kita memulai trading memang perlu untuk dilakukan. tentu hal ini dimaksudkan agar kegiatan trading kita dapat berlangsung optimal serta dapat mencapai profit yang ditargetkan. saat ini saya melakukan trading dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro di OctaFX. sebelum melakukan trading saya berupaya untuk membuat trading plan terlebih dahulu agar kegiatan trading saya dapat berjalan lebih terarah dan terukur.

    BalasHapus